Band Brutal Death Metal yang berasal dari Blitar (Jawa Timur) yang dibentuk tahun 2017 akhirnya mengeluarkan debut album perdana pada tahun 2017 yang berjudul “Apocalypse Conception”.

Dominasi permainan drum yang cepat dan rapat ditambah riff-riff gitar dan dentuman bass yang solid merupakan ciri khas musik di genre ini. Vokal Guttural yang seperti ingin memuntahkan isi kerongkongan melengkapi permainan musik Brutal Death Metal dari Necrotized.

Permainan musik Necrotized mengingatkan saya kepada lagu-lagu Suffocation terutama pada album “Blood Oath” tetapi tetap pada porsi brutal yang gahar.

Tidak hanya dalam segi bermusik saja Necrotized juga berkolaborasi dengan beberapa vokalis dari luar negeri seperti : Robbe K (Disavowed), Lorenzo Orru (Natrium/Post Human Abomination) dan Angel Cocha (Cephalotripsy/Disgorge-Usa).

Untuk permainan musik Brutal Death Metal tidak jauh berbeda dengan band-band Brutal Death Metal lain yang sudah ada dan untuk hasil rekaman band ini bisa diacungi jempol untuk kualitas Brutal Death Metal.

Tidak perlu banyak berfikir untuk mendengarkan musik ini cukup kencangkan volumenya lalu nikmatilah serangan dari Necrotized.

Band : Necrotized
Album : Apocalypse Conception
Label : Disembowel Records
Tahun : 2017

Track List :
1. Centuries Of Gore
2. Slaying The Crypt
3. Spreading The Infinite Cataclysm
4. Back To The Origin
5. Condemned Existence
6. Suffering Distribution
7. Infernal One
8. Still Bleed
9. Gate Ways To Pestilent.

(Wira Julianto) \w/\m/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here