Salam Metal \m/…

METALAROK  adalah sebuah album kompilasi band metal yang lahir di tanah melayu tersibroh dari ghese yang meragaw-ragaw dalam jiwa atas tanah bunda yang luka. Mengusung tema “Jazirah Tanah Luka” menjadikan album ini sebagai simbol perlawanan atas luka-luka yang telah terjadi di tanah ini. Roh perlawanan inilah yang menari dalam growl dan distorsi tiap bait lagu yang dimainkan sehingga membakar arok dan bangkit berkata ini haku. Tak ada yang membedakan kita tersebab kita dari tanah yang sama, tanah yang luka. Usahlah dikau suruk lagi arokmu sebab tanah ini sudah muak dengan kecongkakan atasnya.

KELAHIRAN album kompilasi METALAROK dengan tema Jazirah Tanah Luka dengan melibatkan band-band metal dua negara Indonesia dan Malaysia adalah sebuah patron kebangkitan band metal di tanah Semenanjung Melayu. Lahir dari rasa kebersamaan dengan visi mensupport kebangkitan musik metal, album kompilasi METALAROK tentunya akan menambah warna dan memeriahkan perkembangan musik metal di Indonesia dan Malaysia.

Penyatuan rasa kebersamaan inilah yang menghantui kawan-kawan yang tergabung dalam tim album kompilasi METALAROK untuk mewujudkan rasa itu. Didukung penuh oleh Gerilya Magazine, Edelweiss Production serta pihak-pihak lain yang mendukung lahirnya album ini, menjadikan tim semakin kuat dan semangat untuk bekerja melahirkan album kompilasi ini.

Album kompilasi ini dipandang penting mengingat band-band yang tergabung dalam kompilasi ini merupakan kombinasi band yang mungkin bisa mewakili kebangkitan metal di Indonesia dan Malaysia. Kehadiran Trauma, Godzilla, Wafat, Nosferatu, Trident sangat memberi warna metal kental yang ketara bahwa mereka memang band yang terlahir untuk metal. Begitu juga band asal negeri jiran Malaysia; Diemorecrusht, Recidivist, Mu-Aru, Killer Corpse dengan nuansa metal khasnya menjadikan album ini semakin indah untuk dinikmati oleh para penggemar musik metal. Ditambah dengan band asal Riau seperti Brainstorming, Death Conformity, Restu Iblis, Selat Hitam mengkomplitkan album kompilasi ini, meskipun tergolong masih baru namun semangat dan integritas mereka sangat kuat. Sebuah kepastian bahwa album kompilasi Metalarok ini pantas untuk tidak berakhir pada volume I saja.

Tim album kompilasi Metalarok sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman band yang telah bersedia bergabung dalam kompilasi ini, tentunya ini adalah sebuah apresiasi bagi kami yang tak ternilai harganya, GOD BLESS YOU MY FRIENDS.

Agoes S Alam

Agoes S Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here