Gerilya Magazine | Superboy adalah salah satu band rock bercampur grunge yang didirikan pada tanggal 11 Mei 2015 silam, tepat di studio 66 di bilangan cempaka baru, kota Jakarta pusat.

Sebelum memakai nama SUPERBOY band bernama AROCKGUNS yang pertama kali dibentuk oleh Lutfi (Drum), Agung (Gitar), dan Dody (Vokal), dan berhasil menuliskan karya-karya mereka ke dalam 1 mini album ditahun 2011, 1 full album ditahun 2012, dan 3 single ditahun 2014. Sayangnya mereka harus kehilangan sang vokalis Dody untuk selama-lamanya, Dody tutup usia pada tahun 2014 dikarenakan sakit.

Pada tahun 2015 AROCKGUNS resmi mengganti nama menjadi SUPERBOY, langkah ini diambil stelah masuk nya vokalis anyar Boym untuk menggantikan posisi alm Dody.

Ketiga single yang berjudul Hujan, Orgil dan Nggak bokek lagi berhasil ditake ulang dengan track vocal yang langsung diisi oleh Boym.

Ditahun 2017 ini SUPERBOY dengan line up full mereka diantaranya ada Lofai (bass), Lutfi (drum), Agung cp (gitar), dan Boym sebagai Vokalis di SuperBOY (juga sempet singgah sebentar waktu itu di Seurieus) telah merampungkan proses recording sebuah lagu yang berjudul Dapur ngebul dan resmi dirilis sebagai title single SUPERBOY ditahun 2017 ini.

Sebuah lagu yang mereka tulis tentang kehidupan keseharian para pekerja keras kelas menengah kebawah, dilirik lagu Dapur ngebul ini SUPERBOY ingin bercerita tentang keadaan pada umumnya dimasyrakat bawah yang begitu sulit mendapatkan uang sebagai sumber penghidupan keluarga.

Ditengah-tengah himpitan ekonomi banyak dikalangan masyarakat harus bersusah payah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan demi mencukupi kebutuhan keluarga, dan kerap terucap oleh mereka yang penting asal dapur ngebul.

Tema lirik yang begitu merakyat ini diiringi oleh aransemen khas SUPERBOY yang dikonsep dalam balutan nuansa rock sehingga begitu nyaman didengar dan sangat familiar dikalangan masyarakat pecinta music ditanah air.

Selain itu dengan rilisnya single terbaru milik SUPERBOY bertajuk Dapur ngebul akan tayang di jaringan provider digital, dan ini adalah sebagai langkah awal mereka untuk lekas menggarap mini album dan akan siap mereka rilis dalam kurun waktu dekat.

Yang penting dapur ngebul, perut kenyang..

Yang penting dapur ngebul.. hidup makmur…

Penggalan lirik lagu Dapur ngebul tersebut diatas menurut SUPERBOY sendiri dapat mewakili mereka sebagai pekerja seni untuk bisa terus berkaya dan mendapatkan apa yang menjadi hasil dari karya tersebut dengan kata lain yang penting dapur bisa ngebul. (ekkagembel)

SuperBOY!:
Agung CP – gitar, Boym – vokal, Lutfi al ansyori – drum, Lofai – bass

Cp: 089687924243

Credit title:
Produced by: SB
Co. Produced: dapurletter
Publishing: divertone
Record, mix, master: starlight studio

link video lirik;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here