suffocation “Pinnacle of Bedlam”
suffocation “Pinnacle of Bedlam”

GerilyaMagazine.com – Legendaris Death Metal  SUFFOCATION sedang dalam penyelesaian album baru mereka “Pinnacle of Bedlam.”

Rekaman  ini diproduksi oleh SUFFOCATION sendiri dan bersama-sama dengan Joe Concotta, untuk kolaborasi dan menguasaan musik, yang akan mengurus Album saat ini adalah produser terkenal Chirs “Zeus” Harris yang telah menangani  (HATEBREED, ARSIS, SUICIDE SILENCE).

“Proses rekaman album baru kami, Pinnacle of  Bedlam, mulai Senin, 13 Agustus. Kami membawa perlengkapan kami, mic’d up drum kit, peta tempo diimpor dari sessions pra-produksi kami , kemudian menjatuhkan diri tepat di tracking drum yang keluar luar biasa! Dave Culross mematikannya! Setelah saya meletakkan track bass, dasar album ini dibangun dan sangat solid dan siap untuk Terrance dan Guy untuk mulai merekam gitar, Yang mereka miliki. Setelah itu, Frank mulai menggarap vokal. Proses rekaman hampir dikemas, kita hanya memiliki beberapa tweaking yang harus dilakukan sebelum kami Kirimkan.”

Arti dari judul album Pinnacle of Bedlam adalah “Dalam skala kosmik dan nasib umat manusia tergantung pada keseimbangan” saat tipping point atau paling

tinggi saat kita mendekati klimaks hal ini keberadaannya, “tambah gitaris Terrance Hobbs. Orang harus mengharapkan tidak kurang dari kebrutalan semata-mata, seperti yang kita lakukan bersama-sama dengan baris ini luar biasa naik! Kami merasa ini akan menjadi album CD terbaik SUFFOCATION yang pernah dirilis dan yakin para fans akan menyukainya Pinnacle of Bedlam” akan berisi 10 lagu bergenre terdefinisi dan juga menandai kembalinya drummer Dave Curloss, yang bermain sudah di “Menghina The Sun” EP pada drum.

Bassist Derek Boyer mengatakan: Acara berlangsung pada 18 Oktober di Paramount, Huntington. Sebuah acara khusus untuk merayakan rekord juga pada 21.10. di Reveolution di Amityville / NY berlangsung, untuk berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here