GerilyaMagazine.com – Slayer melalui dua personelnya, Tom Araya dan Kerry King, mengumumkan bahwa mereka kembali mengangkat Paul Bostaph sebagai drummer tetap di band yang berdiri sejak 1981 tersebut. Ini berarti menjadi periode ketiga Bostaph untuk menjadi penabuh drum Slayer, setelah sebelumnya dia tercatat pernah bergabung pada 1992-1996 dan 1997-2002.

“Paul adalah drummer besar dan seorang teman baik, dan kami sangat senang bahwa dia memutuskan untuk bergabung ke band lagi,” kata Tom Araya.

“Kami masih merasa cukup mati rasa atas hilangnya Jeff (Hanneman), tapi kami tidak ingin mengecewakan penggemar di Eropa dan Amerika Selatan, dan kami harus mulai bergerak maju… memiliki Paul kembali di band membuat semuanya menjadi jauh lebih mudah.”

Sementara itu, Bostaph juga merasa senang bisa kembali bergabung dengan Slayer. “Kami menghabiskan sepuluh tahun hidup kami bersama secara luar biasa, banyak bersenang-senang, membuat banyak musik besar, jadi bagi saya, ini terasa seperti pulang ke rumah.”

Dengan kembali bergabungnya Bostaph, maka secara otomatis Dave Lombardo harus angkat kaki dari band. (wbn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here