Lengkap sudah deretan band yang akan tampil di HAMMERSONIC 2015. Sampai jumpa 8 Maret di Lap. D Senayan Jakarta
Lengkap sudah deretan band yang akan tampil di HAMMERSONIC 2015. Sampai jumpa 8 Maret di Lap. D Senayan Jakarta
Lengkap sudah deretan band yang akan tampil di HAMMERSONIC 2015. Sampai jumpa 8 Maret di Lap. D Senayan Jakarta

Jakarta, GerilyaMagazine.com – Keberhasilan promotor Revision Live menghadirkan festival musik metal berskala internasional di tanah air, membuat semarak Hammersonic kian meriah dalam setiap tahun pelaksanaannya. Sukses mendatangkan lebih dari 50.000 metalhead dari seluruh penjuru Indonesia dan negara-negara sekitar dalam tempo 2012 hingga 2014, gelaran Hammersonic yang keempat di tahun 2015 ini nampaknya siap mengulang kesuksesan seperti pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya.

Dalam urusan mendatangkan band kelas wahid untuk menggempur Indonesia, Revision Live tidak pernah main-main. Tercatat nama-nama metal terbesar berhasil dihadirkan untuk tampil di Jakarta, seperti Morbid Angel, Kreator, Obituary, Cannibal Corpse, D.R.I, Suffocation, Nile, Bullet For My Valentine, As I Lay Dying, Lock Up, Craddle Of Filth dan masih banyak lainnya telah memuaskan hasrat penikmat musik metal lokal tiga tahun belakangan ini.

Di tahun 2015 ini, sudah barang pasti bahwa Revision Live akan menghadirkan band ternama untuk menjadi pengisi acara di Hammersonic. Sang legenda new wave of american heavy metal Lamb Of God, salah satu komplotan grindcore terbaik Terrorizer, hingga sesepuh black metal Mayhem telah dipastikan untuk ambil bagian di Hammersonic 2015.

Kembali akan dihelat di Lapangan D Senayan, Jakarta, Hammersonic 2015 rencananya juga disiapkan untuk menjadi tempat hiburan bagi seluruh kalangan, tidak terkecuali bagi mereka yang tidak suka dengan musik metal. Dengan menghadirkan Sonic Fairs, selama satu hari penuh tersebut para hadirin juga dapat menikmati bazaar clothing, rock market, toys fair, bazaar buku dan instrumen musik, photo booth, bazaar makanan, kompetisi kostum, hingga games-games menarik didalamnya.

Selain deret band internasional, jejeran nama-nama terbaik dalam negeri juga tak kalah menarik untuk disaksikan di Hammersonic 2015. Death Vomit, Inlander, Roxx, Thrashline, Beside, Mesin Tempur, Fraud dan lainnya adalah jaminan kepuasan telinga bagi para penggila distorsi.

Band-band negara Asia seperti Cassandra asal Malaysia dan Anthelion dari Taiwan, Nails of Imposition dan Animistic selaku kontingen Australia, kian siap menyapa metalhead di Indonesia. Bahkan nama Malvomed dari penjuru Kalimantan dan Demented Heart yang berasal dari Kediri sengaja diundang untuk memberi bukti bahwa musik heavy metal di Indonesia tidak hanya berpusat di kota-kota besar saja.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 250.000,- (presale hingga Januari) atau Rp 400.000,- (normal), kalian siap ditasbihkan untuk menjadi saksi sejarah gelaran festival musik heavy metal terbesar seantero Asia untuk tahun 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here