GerilyaMagazine.com – Band metalcore/deathcore asal Amerika Serikat, Emmure akhirnya menjalani penampilan perdananya dengan para personel anyarnya di Oberhausen, Jerman, akhir pekan kemarin.

Sang vokalis Frankie Palmeri, yang menjadi satu-satunya personel tersisa di Emmure, berhasil menggandeng tiga mantan penggawa dari The Tony Danza Tapdance Extravaganza dan Glass Cloud, yakni Josh Travis (gitar), Phil Lockett (bass) dan Josh Miller (drum) untuk melakoni debut di Impericon Festival 2016 Oberhausen.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, empat personel Emmure yaitu Mark Davis (bass), Adam Pierce (drum), serta Mike Mulholland dan Jesse Ketive (gitar) secara bersama-sama meninggalkan band yang sudah berdiri sejak 2003 itu. Jesse Ketive dan Mark Davis merupakan personel yang sudah cukup lama memperkuat Emmure.

Pergantian personel ini bukanlah untuk kali pertama terjadi di tubuh Emmure, sejak berdiri New Fairfield, Connecticut pada 2003, Emmure sudah beberapa kali mengalami pergantian personel, dan telah menghasilkan enam buah full album.

Ketika meninggalkan Emmure, Davis sempat mengungkapkan bahwa tidak ada waktu atau ruang negatif dalam kehidupan. “Jika seseorang menjatuhkan atau menahan potensimu, saatnya untuk meninggalkannya, tidak peduli seberapa dekat dan sayangnya Anda dengan mereka,” sambungnya kepada Alt Press.

Pada bulan lalu, Palmieri sendiri telah menyatakan penyesalannya telah mengutarakan kata-kata yang tidak pantas di masa lalu. “Saya sudah lebih dewasa seperti kebanyakan orang, dan saya sering berpikir masih ada kesempatan bagi orang lain untuk memahami bahwa setiap orang tumbuh secara berbeda dan dengan langkah mereka sendiri,” tukas Palmieri dalam salah satu pernyataannya.

Sementara itu, setelah pergi meninggalkan Emmure, Mark Davis bersama tiga mantan personel Emmure lainnya mendirikan sebuah band, dan mereka pun mencari vokalis yang satu misi bersama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here