Para personel October Tide.
Para personel October Tide.

GerilyaMagazine.com – Setelah hampir tiga tahun absen menelurkan album, akhirnya band Death/Doom Metal asal Ibukota Swedia, Stockholm, October Tide bakal merilis album baru di tahun ini.

Band yang sempat vakum selama sekitar satu dasawarsa (berhenti pada 1999 dan hidup lagi pada 2009) itu mengumumkan jika album baru mereka diberi judul Tunnel of No Light. Dengan delapan track, album ini memperlihatkan bahwa October Tide menuju ke arah yang lebih sederhana, namun lebih berat dan menjaga karakter sound October Tide.

Tunnel of No Light menjadi full album keempat October Tide dan yang pertama dirilis oleh Pulverised Records, setelah Fred Norrman dkk melakukan kesepakatan kontrak dengan label asal Singapura tersebut belum lama ini. Tunnel of No Light akan dirilis di Eropa pada 25 Maret dan 16 April di Amerika Utara.

Selain meluncurkan album baru, di tahun ini, band yang saat ini digawangi oleh Fred Norrman (gitar), Robin Bergh (drum), Emil Alstermark (gitar), Mattias “Kryptan” Norrman (bass), Alexander Högbom (vokal) itu juga akan melakukan penampilan di Depressive Fest, Moskow (Rusia), dan Protzen Open Air di Jerman.

Tracklist album Tunnel of No Light
1. Of Wounds to Come
2. Our Constellation
3. Emptiness Fulfilled
4. Cought In Silence
5. The Day I Desolved
6. Watching The Drowners
7. In Hopeless Persuit
8. Adoring Ashes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here