Noise HarmonyGerilyaMagazine.com – Noise Harmony, band yang mengusung jenis musik Grunge asal Kota Dumai, berencana akan masuk studio sekitar akhir Oktober 2013. Sebelumnya, band yang terbentuk sejak 1998 tersebut, besar dan lama menetap di Kota Bandung, Jawa Barat.

Sejauh ini, Noise Harmony sudah merilis dua album pada 2003 dan 2011, serta beberapa kompilasi nasional maupun internasional.

Seperti yang biasa terjadi dalam sebuah band, Noise Harmony juga sempat beberapa kali ganti personel. Namun, formasi Noise Harmony sekarang merupakan yang cukup solid, yakni Nardy Emmett, Rudy dan Mardee.

Untuk album terbarunya nanti, Noise Harmony juga memberikan bocoran judul lagu yang akan mereka garap, di antaranya: Salah, Please, Reason, There itself, dan Repeat Off to me.

“Lagu-lagu yang akan kami rekam bernuasa Grunge yang cukup kental, namun lagu ‘Salah’ akan menjadi lagu yang paling Harmony menurut kami,” ungkap sang gitaris dan vokalis, Nardy Emmett.

Band yang dimanajeri oleh Agoes S Alam ini, rencananya memilih DKD (Dewan Kesenian Dumai) Studio untuk merekam lagu-lagu mereka.

Sekarang mereka tengah sibuk latihan dan mematangkan lagu-lagu yang akan mereka rekam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here