GerilyaMagazine.com – Vokalis Behemoth Adam ‘Nergal’ Darski telah mengumumkan bahwa ia akan merilis kisah hidupnya dalam bentuk buku. Nergal saat ini menempatkan sentuhan akhir otobiografi, yang akan menampilkan lebih dari 20 tahun tentang Behemoth serta bertarung melawan leukemia.

Seperti di kutip Terrorizer, otobiografi dari legenda black metal digambarkan oleh manusia itu sendiri sebagai Berjudul “like a really long in-depth interview.” ‘Sacrum Profanum,’ Nergal berencana untuk membuat trailer video untuk buku di film ini . “Kami sedang syuting beberapa trailer untuk mendukung buku ini,” kata Nergal. “The episodes will be little portraits of certain chapters of the book.”

Nergal juga mengungkapkan bagaimana menuliskan otobiografi ini pengalaman yang sangat katarsis dan menyegarkan. “Ini menciptakan keseimbangan dalam hidup saya dan tour Behemoth,” kata Nergal. “Ini adalah hal yang sangat menguras tenaga saya, dan melakukan itu bertolak belakang dan itu membuat keseimbangan yang tepat dalam hidup saya. ”

Nergal baru-baru ini kembali ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak berperang melawan leukemia sebagai Behemoth judul tour 2.012 Decibel Magazine.

Otobiografi Nergal itu, ‘Sacrum Profanum,’ dan sudah rilis September 2012 lalu.

trz/dhn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here