Roger Tullgren
Roger Tullgren

GerilyaMagzine.com –  Seorang pria di Swedia dikabarkan mendapat tunjangan akibat kecanduan musik metal. Pria yang bernama Roger Tullgren ini telah berkonsultasi kepada tiga psikologis mengenai kecanduannya akan musik cadas tersebut.

Pria berusia 42 tahun ini mendedikasikan hidupnya pada musik metal dengan mendatangi lebih dari 300 konser tahun lalu. Untuk memuaskan kecanduannya ini, dia rela meninggalkan pekerjaannya, namun dia membutuhkan pekerjaan untuk finansialnya. Hinga dia nekat untuk memperjuangkan agar mendapat tunjangan bagi orang tidak mampu.

“Saya mencoba selama 10 tahun untuk mendapatkan ini diklasifikasikan sebagai cacat. Saya berbicara kepada tiga psikologis dan mereka akhirnya menyetujui bahwa saya memerlukan ini untuk menghindari diskriminasi,” ujarnya.

Saat ini Roger telah bekerja part time sebagai pencuci piring di sebuah restauran di Hassleholm yang akan dilengkapi dengan keuntungan cacat. Bosnya bahkan memperbolehkan dirinya untuk mendengarkan musik cadas seperti Slayer saat bekerja selama tidak mengganggu tamu. Bahkan Roger juga diizinkan untuk pergi ke konser.

“Saya menandatangani form bertuliskan bahwa dia membutuhkan keuangan tambahan sanggup bekerja dan melakukan interview kerja dengan memakai pakaian normal serta menyerahkan kertas sini,” paparnya yang kecanduan metal sejak kakaknya memainkan album Black Sabbath.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here