Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat nonton konser Guns N Roses di MEIS Ancol Pademangan Jakarta Utara, Minggu (16/12).
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat nonton konser Guns N Roses di MEIS Ancol Pademangan Jakarta Utara, Minggu (16/12).

GerilyaMagazine.com –  Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengaku sangat suka pada album-album yang digawangi grup band Guns N Roses (GNR). Salah satu album GNR yang disukanya, berjudul Chinese Democracy yang dirilis tahun 2008.

Saat ditanya lebih suka album yang mana, Jokowi sempat bercanda dengan menjawab album foto. Orang nomor satu di Jakarta ini sampai menunjukkan playlist lagu yang diputar di mobilnya.

“Apa ya (yang paling suka), yang Chinese Democracy. Yang album live juga. Ada apa lagi? Lupa,” ujar Jokowi, Selasa (18/12/2012) di Balai Kota.

Ketika ditanya apakah ia mengkoleksi merchandise yang berbau GNR, Jokowi mengatakan dirinya hanya mengkoleksi kaos sebanyak dua buah. “Tidak hanya GNR saja, kalau kaos-kaos saya ada semua, hampir semuanya. Ada, tapi tidak ngumpulin. Ada dua saja,” tuturnya.

Apakah Jokowi sempat meminta tanda tangan ketika Axl Rose cs manggung di Jakarta pada Minggu (16/12/2012) kemarin? “Ah, ndaklah. Saya seneng lagunya, enggak seneng tanda tangannya. Ndak (ketemu personil GNR). Lagu favorit Sweet Child O Mine, apalagi? Banyak sih,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here