GERILYA MAGAZINE | IRS live in studio adalah salah satu program acara milik salah satu media radio streaming independen IRS Radio diJakarta. Sejak awal bergulir program tersebut, IRS Radio atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama IRS Media telah berkomitmen untuk selalu memberi ruang bagi para musisi independen untuk mempromosikan karya-karya mereka.

Sesuai dengan visi dan misinya IRS Radio terus melakukan pergerakan untuk tetap bisa menunjukan eksistensinya di kancah musik independen tanah air. Setelah pada pertengahan tahun ini IRS Radio menyambangi kota Surabaya bekerja sama dengan Daiva Production dan Nada Musika studio menggelar rangkaian bertajuk program acara IRS live in studio Surabaya yang di ikuti oleh 14 band dalam waktu 2 hari.

Dibulan Oktober ini IRS Radio kembali menyambangi kota Cirebon sebagai lanjutan dari rangkaian program acara IRS live in studio road show ke kota-kota khususnya di pulau jawa guna mewadahi para musisi/band independen untuk mempromosikan karya-karya milik mereka.

Ekka Gembel

“ini ekspansi kedua kita ditahun 2017 ini untuk program acara IRS live in studio, setelah sebelumnya kita ke Surabaya nanti hari sabtu kita ada di Cirebon. Mudah-mudahan respon disana bagus dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh band-band disana sebagai ajang promo mereka juga kedepannya rutin dilaksanakan” ungkap Ekka Gembel selaku managemen program IRS Live In Studio.

Dalam kesempatannya kali ini IRS Radio akan mewawancarai beberapa musisi/band independen asal kota Cirebon. Bertempat di Freak Studio acara tersebut akan digelar secara live streaming radio dan video yang bisa disaksikan atau di dengar melalui aplikasi IRS Media.

Mengingat program acara tersebut berkonsep panggung virtual maka sangat memberi ruang promosi bagi musisi/band independen yang begitu luas Lingkup jangkauannya hingga ke luar negeri. Selain itu mereka juga bisa menjadikan dokumentasi video di akun youtube resmi milik IRS Radio sebagai media promosi yang tidak memiliki jangka waktu berbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here