GerilyaMagazine.com – Animo pecinta musik metal untuk menyaksikan penampilan Metallica secara langsung memang tidak diragukan, terbukti puluhan ribu tiket untuk menyaksikan James Hetfield dkk sudah terjual. Dan tiket yang banyak diburu adalah tiket kelas festival, yang berharga Rp.680 ribu.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Presiden Direktur Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya, ketika jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (16/7) sore. “Kalau kapasitas festival terdapat sekitar 20.000 ribu lebih, dan sudah banyak yang terjual,” tandasnya.

Untuk penampilan Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Agustus nanti, pihak penyelenggara Blackrock Entertainment, yang didukung LAMC Production dan Rockstar, membedakan tiket dalam lima kategori, yakni Purple, Green, Blue, Yellow VIP, Festival. Dengan harga yang berkisar dari Rp400 ribu hingga 1,5 juta.

“Untuk harga tiket sendiri, kami jual dengan harga yang sangat terjangkau, 400 ribu-1,5 juta rupiah. Dan melalui official management tiket kami, Blackbox, tiket Metallica sudah bisa dibeli secara online,” ujar Krishna Radhitya.

Harga-harga tiket yang dipatok, kata Krishna Radhitya, merupakan harga yang sudah disepakati oleh Blackrock Entertainment dengan Metallica. “Harga sudah didiskusikan bersama Metallica, kalau dilihat harga di ticket box sekarang itu adalah harga yang disepakati dengan Metallica.”

Selain bisa dibeli secara online, tiket pertunjukan Metallica ini juga bisa dibeli di beberapa tempat, seperti 7 Eleven Indonesia, Disctarra & Society, dan beberapa tempat lainnya. (wbn)

Harga tiket Metallica Live in Jakarta
1. Purple        Rp. 400.000
2. Green        Rp. 500.000
3. Blue        Rp. 900.000
4. Yellow VIP    Rp. 1.500.000
5. Festival        Rp. 680.000

*Harga belum termasuk pajak 10 persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here