BURN IN FLAME #3
BURN IN FLAME #3
BURN IN FLAME #3

GerilyaMagazine.com | Kuala Lumpur, – Akhir tahun 2014 akhirnya ditandai kembali dengan terselenggaranya BURN IN FLAME #3 yang digelar oleh komunitas IMKL (Indonesian Metalheads Kuala  Lumpur), sebuah wadah komunitas metalheads Nusantara yang berada di Malaysia sebagai event penghujung tahun.

Tentu saja event ini juga dibantu oleh sahabat – sahabat dari komunitas metalheads Malaysia yang selama ini turut menyokong dan berbagi semangat dalam setiap event BIF yang digelar.

Untuk BIF #3 ini yang juga ditandai dengan anniversary komunitas IMKL yang kedua ini, kali ini terpilih JAGAL, unit brutal death kawakan dari Surabaya yang sudah lama malang melintang dengan beberapa album dan tour dan NALAIS pasukan grind core dari Bali sebagai perwakilan tanah air

Beberapa sahabat metalheads negeri jiran ini juga turut mengisi line up  BIF ini. Kali ini  band – band yang turut membakar suasana, berbagi stage dan keringat ini diantaranya ada SICKSOCIETY yang saat ini dalam proses recording album terbarunya, NEKRAD, CAFERGOT, KAZANNA, MORGGORM, dan WHO GOES TO WAR.

Menurut Anto Grind yang saat ini diamanahkan sebagai salah satu pengurus IMKL menyatakan event ini memang murni urunan atau patungan dari kawan – kawan IMKL selaku penyokong utama setiap event BURN IN FLAME ini dan dibantu oleh sahabat – sahabat lain di luar IMKL.

Kembali BURN IN FLAME menunjukkan semangat persahabatan dan persatuan pada komunitas dua negeri ini bersatu dan melupakan sejenak penatnya rutinitas dan berbagi suasana ceria.

(cece)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here