Pre-event HammersonicGerilyaMagazine.com – Hammersonic membuka kesempatan untuk band lokal yang ingin unjuk gigi di Hammersonic Festival 2013 yang akan digelar pada 27-28 April mendatang. Melalui pra-acara bertajuk Road to Hammersonic 2013, penyelenggara bakal melakukan seleksi terhadap band-band lokal tersebut.

Program tersebut dilaksanakan empat kali selama dua bulan menjelang acara puncak Hammersonic Festival 2013. Dan menurut jadwal, program itu dibagi dalam dua putaran per bulannya, sehingga total terdapat empat episode. Putaran pertama untuk bulan ini dilangsungkan pada 12 Februari (episode 1) dan yang selanjutnya pada 26 Februari (episode 2).

Di episode pertama akan ditampilkan enam band seleksi live dan terdapat band tamu dari Jakarta, Dreamer. Pada episode dua juga akan ditampilkan enam band seleksi dengan dihadiri band tamu yang juga berasal dari Jakarta, Noxa.

Perlu dicatat bahwa program Road to Hammersonic 2013 ini tidak dipungut biaya, baik untuk penonton maupun band yang berkeinginan untuk unjuk gigi. Waktu pendaftaran seleksi band dilakukan pada 5 Februari hingga 19 Maret, selanjutnya akan dipilih 24 band yang lolos untuk seleksi live dan tampil sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Oh ya bagi kalian yang ingin mendaftar band kalian, bisa langsung mengirimkan profil band dan tiga demo lagu melalui email ke [email protected] Dan sekali lagi, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Buruan kirim demo band kalian, karena hanya ada satu band yang akan mendapatkan kesempatan unjuk gigi di panggung Hammersonic Festival 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here