Bangkitkan Skena Metal Bumi Ayu dengan Ghazi Extreme Compilation

0
154

Ghazi Extreme Compilation Vol #01 digagas oleh seorang Metalhead asal kota Bumi Ayu,  Muhammad Naji, yang dilatarbelakangi atas keprihatinannya akan kondisi skena di kotanya saat ini.

“Di Bumi Ayu, skena metal berkembang pesat namun berada di zona Mati Suri,” tutur Naji. “Terilhami dengan Kompilasi cd Bumiayu Bawah Tanah #1 (2004) dan usulan dari beberapa Metalhead di wilayah Brebes Selatan akhirnya saya berniat membuat kompilasi sebagai motivasi kebangkitan musik metal di Bumi Ayu,” tambahnya.

Ada 17 band yang tercatat mendukung Ghazi Extreme Compilation Vol #01 ini. Diantaranya Grausig (Jakarta), Banishet (Jakarta), Agnostica (Banyumas), Demon Of Ditty (Jakarta), Roh Sesat (Tangerang), Loxshit (Jakarta) Thoryvodis (Jakarta), NT (Banjarnegara), Bacot – (Cirebon), Dark Mystic (Jakarta). Dan didominasi  7 band asal Bumi Ayu, yaitu: Azazel, H.O.M, Anker, Black Reggedz, Bleeding Strawberry, Pejaratan serta Pasukan Timur Al Mahdi.

Rencananya kompilasi ini akan diedarkan pada Oktober 2017, yang dirilis dan didistribusikan oleh AIR Records, Jakarta.

Ok kita tunggu aja albumnya, semoga menambah khasanah dunia permetalan Indonesia, dan membawa angin segar bagi skena metal Bumi Ayu… Aamiin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here