Megadeth Sonisphere Istanbul, Turkey. (foto: megadeth)
Megadeth Sonisphere Istanbul, Turkey. (foto: megadeth)

GerilyaMagzine.com –  Festival metal tahunan paling bergengsi Sonisphere untuk putaran Inggris dikabarkan tidak akan digelar pada tahun mendatang. Kabar ini tentu membuat para metalhead kecewa lantaran pada tahun 2012 ini juga dibatalkan.

Mengenai berhentinya festival ini dijelaskan oleh penyelenggaranya. Menurut mereka, festival ini terhenti karena masalah finansial.

“Kami pikir ini sangat penting ketika acara hanya berjalan dan memiliki line up beda serat harga tiket yang memungkinkan dan terjangkau bagi penggemar musik. Kami berharao ini bisa berlanjut pada 2013, namun sayangnya tidak mungkin karena finansial dan pastinya kekurangan bintang tamu,” paparnya.

Batalnya Sonisphere 2012 pada 29 Maret kemarin menampilkan headliner seperti Kiss, Queen dengan Adam Lambert dan Faith No More. Mengenai pembatalan tersebut, promotor mengatakan bahwa urusan tahun ini lebih susah dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski di Inggris batal, namun festival ini tetap digelar di negara lainnya di Prancis dan Italia pada 2013 nanti dengan Iron Maiden sebagai bintang tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here