GerilyaMagazine.com – Elina Siirala, vokalis perempuan anyar Leaves Eyes, mengungkapkan rasa syukurnya bisa bergabung dengan band gothic/symphonic metal asal Norwegia-Jerman tersebut.

Female vocal dari Helsinki, Finlandia itu didapuk menjadi pengganti vokalis sebelumnya, Liv Kristine. Dan penampilan perdana Elina dengan Leaves Eyes terjadi di panggung Hammersonic 2016 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (17/4).

“Saya tidak bisa cukup mengungkapkan bagaimana bersyukur dan merasa terhormat saya untuk diminta bergabung Leaves Eyes, salah satu band yang paling ikonik di symphonic metal!” ungkap Elina di laman resmi Leaves Eyes.

“Saya sangat hormat kepada Liv dan band, dan serta yang mereka telah dicapai selama tahun! Saya mengambil tantangan ini dengan kegembiraan besar dan berharap untuk bab baru dalam karir saya.”

“Ini benar-benar mendebarkan bisa bekerja sama dengan musisi berbakat seperti yang juga beberapa orang-orang terbaik yang saya temui. Gairah terbesar saya adalah untuk membuat musik dan melakukannya, jadi sekarang saya tidak sabar untuk melihat apa masa depan yang akan terbawa!” lanjut wanita yang sejak 2008 melanjutkan studinya di London, Inggris.

Ketika tampil di stage Sonic (Hammersonic 2016), sang vokalis utama Leaves Eyes menyempatkan diri memperkenalkan Elina dalam satu kesempatan. “Dia (sambil menunjuk ke Elina) adalah penyanyi baru kami. Untuk kali pertama, dia tampil bersama kami,” seru Krull.

Terkait bergabungnya Elina, Leaves Eyes telah menyampaikan pernyatannya melalui situs resmi mereka. “Kami merangkul Elina dengan tangan dan hati terbuka! Dia adalah seorang penyanyi dan penampil yang fantastis. Silakan, menyambut suara wanita baru Leaves Eyes! Elina Siirala yang sensasional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here