Jamey Jasta

GerilyaMagazine.com – Hatebreed memiliki kesibukan 2013 dengan merilis album baru mereka, “The Divinity of Purpose” yang akan dirilis 29 Januari oleh Tie Records.

Sang vokalis menceritakan sebuah keindahan dan keburukan nya disaat dia merasakan hari Raya Natal berikut ungkapan nya :

“Tiap orang yang bertanya kepada saya apa hadiah Natal terburuk buat anda itu membuat saya berpikir, aku benar-benar berbicara dengan putri saya tentang hal itu dan saya berkata, ‘Apakah aku pernah memberi apa pun yang  sudah kamu benci? Apakah ada sweter yang buruk ‘dan ia seperti,’?  Tidak, cukup banyak semua hadiah saya, ‘aku lebih baik di apartemen yang saya berikan. ”

“Hadiah terburuk adalah Snuggie, tetapi anjing-anjing saya menyukainya dan mereka tidur di atasnya. Saya baru saja berakhir melipat Snuggie di sekitar tempat tidur anjing dan mereka menyukainya. ” ujar Jasta

Kami juga bertanya  hadiah Natal apa yang terbaik, “Kau tahu itu mungkin kembali di era 80-an, kami tidak memiliki TV ketika aku masih kecil dan kemudian suatu Natal kita punya TV berwarna hitam dan putih. Saya pikir itu adalah acara TV ”The Incredible Hulk’. ”

Yang mengagumkan ketika, Natal berikutnya kami mendapat TV berwarna dan aku tidak bisa percaya, ketika saya melihat acara itu lagi. Karena sudah berwarna, ‘Wow, ini luar biasa’. Aku bahkan tidak tahu “Incredible Hulk”

Dia melanjutkan, “Kemudian tahun setelah kami mendapat Nintendo dan itu hanya bermain Excitebike, Zelda, dan semua game-game Nintendo, itu mengagumkan.”

Melompat ke depan sampai 2012, berbicara tentang Jasta, elektronik baru dalam hidupnya. “Saya punya TV HD sekarang, tapi aku benar-benar tidak melihat apa-apa karena saya tidak punya waktu, tapi saya akan bermain ‘Game of Thrones’ , tiga 31 Maret itulah yang saya tak sabar untuk  2013. ”

Para pentolan Hatebreed terus berbicara tentang ‘Game of Thrones’ nya obsesi: “Saya 500 halaman dalam ‘Storm Swords’, dan ‘Game of Thrones’.  Tablet, ruang chatting dan blog. Saya perlu bersantai sedikit. ”

aiunu ropiq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here