Bali Black Metal Warrior 2 pamflet
klik gambar untuk memperbesar

GerilyaMagazine.com – Empat tahun lalu, komunitas Bali Black Metal sukses menggelar Bali Black Metal pertama. Berpijak dengan kesuksesan tersebut, Bali Black Metal pun kembali dilangsungkan pada tahun ini.

Kali ini, bersama Apocalypse Magazine, Bali Black Metal Warrior akan digelar di Antida Soundgarden, Jalan Waribang 32, Kesiman, Denpasar pada 22 Agustus 2015, dan diramaikan penampilan enam band lokal Bali dan luar Bali, antara lain Sorem, Khalikamaya, Balzabuth, Nyhemia, Sangkala dan Baobab Wizard.

“Untuk dapat menyaksikan band-band tersebut, para penonton cukup merogoh kocek sebesar Rp20.000, dan juga akan mendapatkan stikerpack yang dicetak hanya sejumlah penonton yang hadir,” tulis penyelenggara acara dalam rilisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, tiket presale yang sudah dijual dengan harga Rp10.000 selama awal hingga akhir Mei 2015 sudah ludes terjual pada pertengahan Mei. Besarnya animo metalhead Bali dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung Bali Black Metal Warrior membuat penyelenggara termotivasi untuk menggelar BBMW berikutnya. wbn

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 081238705010 atau pin BBM 748AE341.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here