Axl Roses
Axl Roses
Axl Roses

GerilyaMagazine.com –  Vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose, memang dikenal memiliki kebiasaan yang merepotkan pihak penyelenggaraan konser band hard rock dari AS itu. Tapi, tidak untuk kali ini, ketika ia berada di Jakarta dalam rangka Guns N’ Roses Live in Jakarta, yang akan digelar pada Sabtu (15/12/2012) malam di Lapangan D Senayan. Paling-paling, pemilik nama asli William Bruce Rose Jr itu, yang kini berusia 50 tahun, hanya mengajukan permintaan khusus berupa dua lusin bunga mawar untuk dipajang di kamar hotelnya di Jakarta.

“Kamar mandi yang ada shower-nya ya masih wajar, masih dalam batas kewajaran lah. Paling, di kamar Axl, kami disuruh nyediain mawar, selusin merah dan selusin putih,” terang Praditya Sutrisno dari Indika Production, promotor konser tersebut, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (14/12/2012) malam.

Bagi promotor konser itu, kebiasaan buruk Axl yang merepotkan hanyalah bagian dari masa lalunya. “Di luar attitude itu, yang penting karyanya. Kami kagum sama karyanya, melebihi memikirkan attitude-nya ya,” tekan Praditya.

Axl bersama DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboard), Tommy Stinson (bas), dan Frank Ferrer (drum) akanmanggung untuk kali pertama di Indonesia, terhitung sejak grup tersebut lahir di Los Angeles (California, AS) pada 1985.

Lapangan D Senayan akan menjadi satu-satunya tempat yang disinggahi oleh Guns N’ Roses di Asia Tenggara untuk menggelar konser mereka kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here