ARAMAIK adalah sebuah band deathcore yang awal terbentuknya diusung oleh Raka (vokal), Yoga (Gitar) dan Arga (Drum) di Solo pada awal tahun 2017 yang terpengaruh oleh beberapa band berbahaya seperti Necropagist, Thy art is murder, Fallujah hingga The Faceless.

Diwaktu itu pun ARAMAIK telah memilih 3 materi akan tetapi diberjalannya waktu sang penggebuk drum menggundurkan diri hingga terjadi kevakuman yang cukup lama hingga diakhir 2017 bertemu dengan teman lama yakni Bagas.

Dengan masuknya Bagas diposisi drum sangat membawa angin segar bagi band ini, terlebih sang drum cukup cakap memberikan masukan-masukan didalam aransement musik ARAMAIK.

Kemudian tidak lama berselang ARAMAIK kembali mendapatkan personil untuk mengisi kekosongan dibagian Bass yakni Rushit yang notabene musisi Rock n roll yang menambah warna dimusik band ini.

“Dalam penggarapan materi promo 2018 ini banyak hal yang kami dapat kami pelajari terutama menyatukan berbagai ide dari setiap kepala manusia didalam ARAMAIK, sehingga terciptalah sebuah single yang kami berjudul “Regret” dimana disini kami berusaha menyampaikan sebuah arti dari penyesalan manusia yang melupakan Tuhan dan bersekutu dengan setan,” jelas Raka, sang vokalis yang juga pemilik fanzine bernama Iluminatus Zine ini.

Di single pertama ini semua materi ARAMAIK direkam di Winsome Studio yang dikerjakan langsung oleh sang pemilik Wildan (Warthole) diawal bulan April 2018 lalu. Dalam proses penggarapan single pertama ini lagi-lagi amunisi segar ARAMAIK dapatkan dengan masuknya Gambus (Gitar) sebagai partner Yoga, dan yang perlu diperhatikan juga logo dan artwork Cd promo 2018 ini pun kami kerjakan secara mandiri oleh sang Bassis.

“Semoga single kami ini mendapatkan apresiasi yang baik dari metalhead tanah air meski demikian kami sangat terbuka dengan kritik serta saran untuk membangun ARAMAIK kedepannya,” harap Raka. “Sedikit infonya juga setelah Idul Fitri kami berencana akan masuk studio kembali untuk penggarapan mini album kami yang bila tidak ada halangan akan rilis secara mandiri di akhir tahun 2018,” pungkas Raka.

Kita tunggu aja waktu rilisnya tanggal 1 Mei 2018 via bandcamp dan rilis fisiknya tanggal 6 Mei 2018. OK, sukses buat ARAMAIK!!!

Intagram: @aramaik.ina
https://aramaik.bandcamp.com/releases
https://soundcloud.com/aramaik-music

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here