Power-Slaves

GerilyaMagazine.com  | Jakarta, – Boomerang dan Powerslaves akan kembali menggebrak panggung musik rock Tanah Air.  Dua grup band rock tanah air era 1990-an itu akan live satu panggung dalam konser yang bertajuk Rock 90’s di Albero Cafe Tebet, Jakarta, pada 7 Desember 2014 nanti.

“ Penyelenggaraan event Rock 90’s diharapkan dapat membuktikan eksistensi band-band rock Indonesia tahun 90-an atau band-band yang memiliki masa kejayaan di era itu karena banyak dari mereka, seperti kami ini yang masih semangat dan terus berkarya. Selain itu, kami juga ingin even ini dapat membangkitkan kembali musik rock Indonesia,” ujar  vokalis Powerslaves, Heidy Ibrahim.

“Di era 90-an, musik rock Indonesia memiliki masa keemasan yang fenomenal, melahirkan beragam genre serta musisi yang memiliki teknik skill yang berkualitas dan jujur sehingga menghasilkan lagu-lagu yang enak didengar sepanjang masa,” tutur Andi Babas, vokalis Boomerang.

Boomerang

Event yang dipelopori oleh komunitas fans dari kedua band rock tanah air tersebut, yaitu Boomers Indonesia dan Slavers Indonesia, mengusung tema “We Are Still Young”.  “Visi acara ini membangun semangat para musisi 90’s untuk terus berkarya seperti masa jaya mereka di waktu muda, selain juga dapat memperkuat jalinan silaturahmi di antara para musisi dan fansnya,” begitu pernyataan penyelenggara dalam keterangan pers tertulis.

Event tersebut juga akan melibatkan banyak komunitas fans serta musisi dan band muda berbakat yang akan membawakan lagu-lagu rock yang pernah hits pada era 90’s. Rock 90’s – “We Are Still Young” yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Desember 2014 itu akan dimulai pukul 15.00–22.00 WIB dengan mematok harga tiket Rp50 ribu.

mtr/dhn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here