GERILYA MAGAZINE | SATANIC BIBLE (SB) hampir 12 tahun lebih band black metal asal Depok ini tertidur lelap di dasar neraka jahanam karena kesibukan personil dan lain hal yang membuat band ini memutuskan vakum tanpa kejelasan.
Band yang juga di sebut sebagai band metal pertama drummer tengkorak (Ronnie-red) dan juga gitaris cewek (Rennie Anggur)  terbentuk di akhir 90an (97-98) ini cukup berpengaruh di scene black metal Depok kala itu hingga sampai akhirnya memutuskan untuk vakum.
Berawal iseng nongkrong di salah satu studio musik  daerah Pekapuran Cimanggis (Arsyi Studio) sang frontmant sekaligus vocalis mempunyai ide dan merenung kenapa ngga selesaikan PR band SB benerapa tahun yang lalu.
Seiring canggihnya medsos dan dunia gadget akhirnya sang vocalis kembali mencari personil lawas yang masih tersisa dan hingga akhir mereka di pertemukan kembali dan event BANGKIT MENJERIT 7 menjadi tonggak sejarah kebangkitan SATANIC BIBLE..!!!
Band yang terinspirasi Cradle Of Filth ini memutuskan memakai gitaris & bassist baru menjelang event tersebut setelah sebelum nya gitaris/bassist terdahulu memutuskan kan untuk mundur dari band karena suatu hal.
Dan kini SB sudah memiliki beberapa materi baru untuk di luncurkan kembali menuju panggung musik metal yang semakin gelap dan mengerikan.
HP: 0817-9175-102

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here