GERILYA MAGAZINE | ROH SESAT atau akrab disingkat ROSES merupakan band Black Metal yang lahir pada 5 Juni 2012 di Tangerang Selatan.

Layaknya sebuah band, bongkar pasang personil pun dialami ROSES. Hingga formasi terakhir 2017 ini, ROSES digawangi oleh:  Puri (vokal), Amza BL (bass), Darsya (gitar),  Isal (gitar),  Ikbal (drum) dan posisi keyboard diisi additional player (Elong ex Ririwa, Heru Nujupoe dan Agustian ex Betorokaton)

Event-event dalam kota dan luar kota sudah dijajaki sejak ROSES terbentuk dan menghasilkan sebuah album yang bertitle “Nama Kekasihku itu Black Metal”  dirilis oleh Depressive Illusionis sebuah label dari Ukraina dan Devisi Pemberontak Karawang Indonesia. Saat ini ROSES tengah merampungkan penggarapan album ke 2.

Yang unik dari ROSES, dalam setiap penampilannya di atas panggung mereka selalu dengan bangga membawa bendera Merah Putih yang sampai saat ini menjadi ciri khas dari ROSES. Jayalah Logam Hitam Nusantara, Jayalah Metalheads Indonesia… Terus kibarkanlah dengan penuh kebanggaan sang Merah Putih…

cp : Isal Malaikan ( 083892348088) puri ( 081281041666 )

https://www.facebook.com/roses.rohsesat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here