GERILYA MAGAZINE | PANJIANOM terbentuk pada tahun 2012 di Banyumas dengan mengusung genre black metal. Uniknya band ini berawal dari satu keluarga dengan hobby musik yang sama. Line up pertama PANJIANOM: Ndil (vocal), Jebrag (gitar), Farid (gitar), Ekfan (bass) dan Satol (drum).

 

Nama PANJIANOM diambil dari sebuah nama keris. Single pertama PANJIANOM “Surgaku Telah Mati, RIP” liriknya dibuat oleh Satol yang terinspirasi dari sebuah pengalaman pribadinya saat dia ditinggalkansang ibu untuk selamanya.

“Yang dimaksud ‘surga’ dalam lagu ini adalah ‘ibu’, ‘Surga’ku telah mati yang berarti ‘ibu’ku telah mati,” papar Ndil.

Dari formasi personil awal PANJIANOM akhirnya hanya menyisakan Ndil. Karena personil lainnya disibukkan dengan urusan dan pekerjaan, mereka satu persatu hengkang dari PANJIANOM.

 

Harapan Ndil, PANJIANOM dapat terus eksis dan bisa berkarya kembali… Setelah beberapa kali bongkar pasang formasi akhirnya terbentuklah line up sekarang, yaitu: Ibnu (vocal) Ndil (gitar), Hoa (drum), Arif (gitar) dan Gunt (bass).

Saat ini PANJIANOM berdomisili di Tangerang, semoga dengan formasi barunya karya-karyanya dapat menghitamkan atmosfir musik logam hitam Indonesia…

HP. 083191183707

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here