GERILYA MAGAZINE | KRANDA MAYAT band pengusung Classic Death/Thrash Metal ini  dibentuk di Kelapa Gading, November 1995 dengan nama SMAPHUT. Formasi personil awal adalah: Anjar (vokal/bass), Herlambang (gitar), Pupunk (gitar) dan O’ok (drums). KREATOR dan DEATH menjadi influence mereka, dan menghasilkan dua buah karya lagu yang berjudul “Khayal” dan “Azab”.

Di tahun1997 SMAPUTH resmi berganti nama menjadi KRANDAMAYAT. Tak lama waktu berselang, Anjar dan Pupunk hengkang dan posisinya digantikan oleh Jono pada (vokal) dan Ian (gitar). Setelah 4 lagu tercipta, pada tahun 1998 posisi O’ok digantikan oleh Adult (ex-INFINITY FATE).

Oktober 2004, KRANDA MAYAT masuk dapur rekaman di STUDIO K Pondok Gede, dan melahirkan EP dengan title AZAB.

Tahun 2007-2009 KRANDA MAYAT vakum karena kesibukan masing-masing personel. Di akhir tahun 2009, Anto (AKSI TEROR) dan Sonny bergabung memperkuat formasi personil KRANDA MAYAT.  Dengan darah dan nafas baru ini KRANDA MAYAT lebih fresh dan ganas dengan menciptkan lagu-lagu baru,

Tahun 2011, KRANDA MAYAT kembali mengalami kevakuman karena para personil sibuk di band proyekan masing-masing. Herlambang dan Sony tergabung di KREMATIST serta Anto dengan di AKSI TEROR (HC).

Awal  tahun  2017, Jono hadir kembali untuk mengangkat kembali pondasi pondasi di KRANDA MAYAT. Setelah melalui serangkaian audisi, akhirnya terpilih Yudho (BURIAL) Burial untuk mengisi posisi Drum.

Ada sekitar 8 lagu KRANDA MAYAT yang kebanyakan bertemakan sosial dan kematian, tengah dipersiapkan untuk full album. Recananya Desember 2017 nanti akan memasuki tahap rekaman dan dirilis pada awal tahun 2018 nanti.

Kita doakan saja, semoga KRANDA MAYAT terus eksis berkarya dalam meramaikan Kancah Musik Cadas di Tanah Air… Aamiin…

Line-up KRANDA MAYAT 2017
Jono (vocals)
Herlambang (gitar)
Anto (gitar)
Jerry (bass)
Yudho (drums)

Phone /wa: 0882 1420 9691 Herlambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here