GOROK band beraliran Death Metal ini berdomisili di Indonesia Timur, tepatnya di Unaaha Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.  Terbentuk di petengahan tahun 2015, yang sebelumnya masing-masing personil memiliki band sendiri-sendiri.

Marlien selaku vokalis sebelumnya meggawangi beberapa band sebelum GOROK seperti PANGLIMA DAJJAL, KATARAK, ZIONIS dan DIKTATOR. Begitupula dengan Didit sang gitaris sebelumnya bergabung dengan band  black label dan TRILOGI.

Rinal selaku drummer juga demikian halnya dengan yang lain dia kerap kali mengisi band cadas. Namun tidak lama kemudian Rinal mengundurkan diri dari GOROK dan saat ini posisinya ditempati oleh Wartheblast.

GOROK selalu berusaha eksis  di gigs lokal Sultra, event yang pernah diikuti diantaranya Teporombuano Metal Unaaha, Agenda Bawah Tanah Kendari, Xtreme Musickness Kendari, Bumi Konawe Metal Fest Unaaha, Susua Kambonggu Metal Fest Sakuli Kampoeng Metal Kolaka, dll

Sampai di awal tahun 2017 gorok berhasil membuat single pertama yang bertajuk PEMBANTAI yang rencananya akan dilanjutkan dengan pengerjaan beberapa lagu berikutnya untuk dijadikan EP. Sambil menunggu yang ingin bekerjasama sebagai label.

“Harapan kami, perkembangan musik cadas Sulawesi semoga bisa seperti di pulau jawa,” harap Marlien  sang vokalis. “Sebagaimana yang kita tau bahwa kendala kita adalah perijinan untuk gigs metal… disini seperti dipersempit ruang geraknya. Alangkah bagusnya jika bisa sering diadakan gigs besar selevel Hellprint, Bandung Berisik, atau bahkan Hammersonic,” sambungnya.
Skena metal Sulawesi juga memiliki banyak band dan musisi yang berkelas dan selevel dengan yang ada di luar Sulawesi. Pastinya!!!

GOROK lineup:
Marlien qunted
Didit Adryan
Rinaldy Said

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here