GERILYA MAGAZINE | Berawal dari sebuah ide sang leader Jamz Warlust yang pada saat itu masih bersama bandnya yaitu “SENGKETA” berkeinginan mempunyai sebuah band project dengan konsep yang jarang orang mainkan di scena black metal Indonesia yaitu war black metal yang sangat berciri khas dengan tempo yg ngebut dan sangat cukup menguras tenaga.

Pertengahan tahun 2014, perekrutan personil berlangsung dengan Anwar Cimot ex “FEROCITE” pada posisi rhythm guitars, Black Southern “OZORA” pada posisi lead guitars, Burton Laurete “DEMON OF DITTY” pada posisi bass dan Moro Blastdemon “UNDYING SUICIDE” pada posisi drum. Kebetulan mereka adalah bagian dari panitia “TIMUR BERISIX” dan dari nama event inilah THORYVODIS di bentuk dengan mengambil nama belakang event ini yaitu “BERISIX” yg kami artikan dalam bahasa yunani yaitu THORYVODIS dan kami resmikan terbentuk pada tanggal 1 Mei 2014, yang juga bertepatan dengan hari buruh internasional.

Formasi awal hanya bertahan beberapa bulan saja, pada akhir tahun 2014 Anwar Cimot mengundurkan diri karena ketidakcocokannya dengan konsep THORYVODIS, dan posisinya digantikan oleh Jams Warlust di rhythm guitars dan merangkap sebagai vocalis.

Di pertengahan tahun 2015 Moro Blastdemon memutuskan untuk vakum dari THORYVODIS dikarenakan faktor kerjaan yang sangat menyita waktunya dan imbasnya saat THORYVODIS sempat vakum hampir setengah tahun lebih di karenakan kekosongan pada posisi drummer. Hingga di awal tahun 2016, Deathz Battlewar direkrut untuk menggantikan posisi Moro Blastdemon pada drum.

Formasi ini hanya bertahan beberapa bulan saja, pada  24 september 2016 Black Southern dicoret dari jajaran THORYVODIS karena alasan tertentu. Di tahun ketiga THORYVODIS, tepatnya pada 9 april 2017, Deathz Battlewar juga dicoret dari jajaran THORYVODIS.

Setelah tersisa dua personil, pada 22 April 2017 Moro Blastdemon resmi bergabung kembali di THORYVODIS  pada posisi drum. 12 Juni 2017, Njonk Steinmeyer sempat direkrut untuk posisi vokal sampai dengan 17 September 2017.
Hingga formasi solid THORYVODIS hingga saat ini adalah : Jamz Warlust (Vocals + Guitars), Burton Laurete (Bass) dan Moro Blastdemon (Drums).

DI penghujung tahun 2017 ini THORYVODIS tengah menyiapkan album perdana yang bertajuk WAR DIVISION. Album ini menggambarkan para personil THORYVODIS adalah sebagai para pasukan gerilya yang membangkitkan semangat juang di medan peperangan. Perang terhadap hawa nafsu,  melawan penindasan,  melawan penguasa yang dzolim, melawan kemungkaran, melawan kemaksiatan, dsb.

“Toh kite idup di akhir jaman endingnye bakalan perang ngelawan golongan orang-orang munafikun yang dipimpin dajjal,” seloroh Jamz.

 

Official Fanspage : www.facebook.com/thoryvodis
Official Song : www.reverbnation.com/thoryvodis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here