Aestees Terdiri dari Ainu Ropiq - Vokal, Bebby Fisher - Gitar, Ahmad Zulfikar - Bass, Rizal Arifin - Drums.

GerilyaMagazine.com – Aestees adalah band Death Metal yang terbentuk di Jakarta, Indonesia pada 28 Mei 2010 dengan nama pertama “Another Sword To Slain”.

Band ini terdiri dari Ainu Ropiq – Vokal, Bebby Fisher – Gitar, Ahmad Zulfikar – Bass, Rizal Arifin – Drums, konsep musik Aestees banyak dipengaruhi oleh Universe, Space, And Nature.

Setelah Ricky Sumantri mengundurkan diri dari Aestees, hal ini tidak akan membuat keadaan Aestees down malah sebaliknya karakter musik Aestees lebih modern dengan menggunakan tehnik vokal growl death metal dengan karakter sound gitar sedikit tebal dan dicampur unsur harmoni dengan teknisi suara di arasemen drums dan bass dengan cepat, dipadukan dengan indra pengetahuan sebuah lirik.

Aestees telah merilis mini Album perdananya yaitu “Galactic Reborn” pada bulan Desember dibawah naungan 404 Records, dimaksudkan untuk membangun sebuah konsep musik modern tanpa mengubah karakteristik Oldschool Metal dan secara bertahap sekaligus membangun Musik Underground tanah air bisa  menjadi yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here