GERILYA MAGAZINE | Event MASSA HITAM BERSATU meruapakan agenda tahunan dari “Tikoes Kecemploeng Production”, dimana event ini  untuk band-band yang mau tour di kota cirebon.

“MASSA HITAM BERSATU adalah event All Genre, untuk menyatukan komunitas para metal head seliuruh indonesia, terutama di kota cirebon sendiri,” jelas Djoko yang juga frontman di band BACOT.

Setelah sukses tahun lalu. Kota Cirebon dihitamkan oleh band SANTET dalam rangka tour album ke 7-nya yang bertitel “Ritual Of Horor”, dan tahun ini banyak sekali respon dari  band luar kota yang ingin mencoba atsmosfir Kota Cirebon, tentunya dalam rangka tour album mereka.

“Buat teman teman yang mau merasakan aura hitam dan menghitamkan kota cirebon bisa bergabung dalam event ini,” tambah Djoko.

Potong tumpeng Album BACOT “Serigala Nusantara”

Perhelatan event MASSA HITAM BERSATU yang kedua ini akan digelar pada tanggal 19 dengan menempati venue di GOR Plumbon, Cirebon. Event ini juga merupakan acara Launching Album BACOT yang bertitel “Serigala Nusantara”. 

Dalam album ini, BACOT menyematkan karyanya sebanyak 5 lagu yang dirilis oleh KASAKKUSUK Recr, salah divisi dari ROTTEN FLESH Recr.

Proses penggarapan album ini memakan waktu selama 1 tahun dibarengi tour Serigala Nusantara dari Bulan Juni – Desesember 2017.

Nah, acara potong tumpeng album BACOT “Serigala Nusantara” ini juga dimeriahkan oleh 19 band cadas lainnya.  Tiket presale cuma dibandrol Rp 25ribu dan OTS Rp.35ribu sudah termasuk bonus CD… Ayo, kita hitamkan Cirebon!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here