Gerilya Magazine | INDONESIA DEATH FEST sebuah event yang digagas oleh OVD Production kali ini mengangkat khusus Death Metal, setelah sebelumnya sukses di dua event yang bertemakan all genre.

Rencana awalnya band-band yang akan tampil di INDONESIA DEATH FEST adalah merangkul band-band daerah di seluruh Indonesia untuk manggung di Jakarta, sekaligus mempromosikan karya-karya mereka.

“Namun rencana ini urung karena beberapa faktor. Seperti saat kami menghubungi band-band asal Sumatera, mereka terkendala karena band nya sudah bubar, vakum atau bentrok dengan acara lainnya,” ujar Ade CEO dari OVD Production.

Untuk INDONESIA DEATH FEST jilid pertama ini panitia menginvetarisir 20 band dari Pulau Jawa dan Bali. Dan dimeriahkan dengan band GENOCIDE asal Myanmar dan DANTE’S THEORY asal Singapura.

“Mereka sangat antusias sekali ikutserta di IDF malah mereka yang mengajukan diri untuk berpartisipasi,” tambah Ade.

Berikut 22 band pendukung IDF 2017: PANIC DISORDER, JASAD, KILL HARMONIC, PROSATANICA, ASPHYXIATE, VOMITOLOGY, TRAGEDY KERETA JENAZAH, GEROGOT, GENOCIDE, DANTE’S THEORY, -KOMATH, DROP, SINUSITIS, KANDANG KAWAT, STAX, AMNESIA, ERUPSY, SUFFER INFERNI, ALQASSAM, -ILLUMINATI, KEJIE, TERROR OF ZAHRA.

“Setelah IDF 2017 ini, kedepannya akan menjadi agenda tahunan kami. Semoga dengan adanya event ini dapat merangkul semua band, khusus nya Death Metal. Dan (kita) bisa jalan bersama tanpa ada saling hujat atau saling menjatuhkan…,” pesan Ade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here