Banjarnegara Bersatu, Event Gerbang Persaudaraan

2
1022

GERILYA MAGAZINE | BANJARNEGARA BERSATU “Kukuh Geguyuban Dadi Siji #1” – Gerbang Persaudaran. Event yang dibesut oleh Purwanegara Metal Syndicate (PMS) yang berkolaborasi dengan Sacrifice Production ini akan di gelar 12 November 2017 dan menempati venue di Gedung KPRI Purwonegoro – Banjarnegara, Jawa Tengah.

Event ini akan memanaskan kembali Kota Banjarnegara setelah beberapa tahun belakangan ini sepi dari event musik metal.

Selain akan menampilkan band tuan rumah Banjarnegara, seperti: NISTA (Black Metal), ANUSOPATI (Gothic) dan LOST THE THON (Hardcore), panitia juga mengundang DRY, band Black Metal Legion Indonesia yang juga pernah menghitamkan Kota Banjarnegara pada tahun 2002 di event BERJUANG PANTANG MUNDUR.

Berikutnya ada LAVA,  dedengkot band black metal dari Kendal. JAGATING LELEMBUT, band gothic metal dari Kota Demak yang Agustus 2017 lalu baru saja melaunching albumnya. JAGATING LELEMBUT juga pada tahun 2005 pernah memberi warna duka di Banjarnegara pada event BANJARNEGARA BLACKENED. Dan band satu band Death Metal asal Pekalongan, RAT TORTURE, turut meramaikan event ini.

Arif NISTA

Dengan mengangkat tema “Kukuh Geguyuban Dadi Siji #1” event ini diharapkan menjadi ‘Gerbang Persaudaraan’ di skena metal Banjarnegara, juga menjadi event silaturahmi dengan skena metal kota lainnya.

“Kami berharap event ini berjalan lancar serta dapat memicu kembali pergerakan musik metal di kota kami,” harap Arif, salah satu Panitia BANJARNEGARA BERSATU yang sekaligus personil dari band NISTA.

“Setelah BANJARNEGARA BERSATU ini, semoga Banjarnegara menghitam kembali dengan event-event metal berikutnya,” ujarnya penuh semangat.

Untuk informasi dan pendaftaran band bisa menghubungi: Arif NISTA (085643635666) dan Official PMS (089666349151)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here